Friday, February 8, 2019

Sinopsis Drunk In Good Taste Episode 1-2 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Drunk In Good Taste" adalah sebuah TV movie yang tayang di tvN tahun 2018. Dibintangi oleh Kim Hyang Gi dan Kim Min Kyu, drama singkat ini menceritakan kisah romantis mahasiswa baru. Kim Hyang Gi memulai karir aktingnya sejak kecil dan telah membintangi beberapa film juga drama. Diantara yang paling membuat namanya terkenal adalah film "Along With The Gods" dan drama "The Queen's Classroom". Kim Min Kyu memulai karirnya sebagai aktor sejak 2013 dan telah menjadi aktor pendukung dalam beberapa drama, seperti "Meloholic", "School 2015", dan "Because This Is My First Life".



Judul Drama:
Drunk In Good Taste
Jumlah Episode:
2 Episode
Waktu Tayang:
Senin (24 Des 2018)
Pemeran/Karakter Utama:
Kim Hyang Gi as Jung Chong Nam 
Kim Min Kyu as Lee Yeon Nam

Sinopsis Singkat:
Jung Chong Nam (Kim Hyang Gi) adalah mahasiswi baru. Chong Nam sengaja datang ke Seoul untuk meneruskan pendidikan di bangku kuliah. Selama di Seoul, Chong Nam akan tinggal bersama kakak perempuannya. Namun sayang, hubungan mereka sangat canggung karena perbedaan usia cukup jauh, dan sudah lama kakaknya merantau jauh dari rumah. Di dunia nyata, Chong Nam adalah seorang gadis biasa, namun di dunia maya, Chong Nam adalah seorang reviewer makanan dessert terkenal dengan ribuan followers di media sosialnya. Chong Nam sangat menyukai dessert dan makanan manis. Di kampus, Chong Nam bertemu dengan Lee Yeon Nam (Kim Min Kyu). Chong Nam dan Yeon Nam adalah mahasiswa baru di kampus dan jurusan yang sama. Secara cepat mereka menjadi teman dekat karena kesukaan terhadap makanan manis dan dessert. Yeon Nam sering kali menemani Chong Nam dalam wisata dessert dan mencicipi jenis serta cafe dessert baru untuk konten postingnya di media sosial. Yeon Nam pun mulai jatuh cinta pada Chong Nam yang imut dan lugu. Yang tidak Yeon Nam ketahui adalah bahwa Chong Nam telah suka pada pemilik cafe dessert favoritnya.

Bagaimanakah romantisme kisah cinta yang diawali dengan persahabatan ini? Ikuti serunya perjalanan Chong Nam dan Yeon Nam dalam mencicipi berbagai macam dessert dalam sinopsisnya berikut.

SINOPSIS "DRUNK IN GOOD TASTE" EPISODE 1-2 (TAMAT)

Sinopsis Drunk In Good Taste Episode 1
Sinopsis Drunk In Good Taste Episode 2

Drama lovers, jangan lupa untuk membaca sinopsis drama korea lainnya di situs ini. Tim dramamie juga telah menyediakan sinopsis drama china dan dorama jepang untuk menemani drama lovers semua.




With Love,


Tim dramamie.
"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment