Sunday, February 10, 2019

Sinopsis Top Management Episode 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Top Management" merupakan sebuah webdrama pertama yang secara eksklusif diproduksi dan tayang di channel Youtube Premium. Drama ini diangkat dari webnovel dengan judul sama yang rilis tahun 2015. Drama "Top Management" ini, dibintangi oleh aktor dan aktris yang sedang naik daun di tahun 2018, yaitu Seo Eun Soo (from drama "My Golden Life"), Ahn Hyo Seop (from drama "Queen Of The Ring", "My Father Is Strange", & "Thirty But Seventeen"), dan Cha Eun Woo (member boyband ASTRO dan pemeran utama drama "My ID Is Gangnam Beauty").



Judul Drama:
Top Management
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
31 Okt 2018 - 16 Nov 2018
Pemeran/Karakter Utama:
Seo Eun Soo as Yoo Eun Sung
Ahn Hyo Seop as Hyun Soo Yong
Cha Eun Woo as Woo Yeon Woo
Jung Yoo Ahn as Teo
Bang Jae Min as Irib

Sinopsis Singkat:
Woo Yeon Woo (Cha Eun Woo), Teo (Jung Yoo Ahn), dan Irib (Bang Jae Min) tergabung dalam boyband S.O.U.L. Popularitas mereka menurun setelah sebuah kejadian tidak mengenakkan saat mereka sedang tampil. Sejak itu, mereka menjalani kegiatan masing-masing karena belum ada kesempatan untuk tampil bersama lagi sebagai sebuah tim. Yoo Eun Sung adalah seorang trainee yang sudah cukup lama, namun belum juga berhasil melakukan debutnya. Eun Sung malah diminta untuk menjadi manajer artis-artis di perusahaan agensi yang sama dengan S.O.U.L. Karena suatu kejadian, manager S.O.U.L berhenti. Eun Sung diminta untuk menjadi manajer boyband tersebut. Ditambah lagi Eun Sung harus menjaga Hyun Soo Yong, seorang musisi berbakat yang baru saja tiba di Korea dan direkrut oleh perusahaan itu. Tak disangka, ternyata Soo Yong ternyata akan dijadikan member baru S.O.U.L. Hal ini dilakukan oleh CEO perusahaan untuk mengembalikan dan menaikkan pamor boyband itu kembali, melalui debut lagu terbaru. Awalnya Soo Yong menolak, karena dia hanya suka membuat lagu dan menyanyi, tidak pernah berpikir untuk tergabung dalam sebuah tim boyband, apalagi menyanyi sambil menari. Yeon Woo, Teo, dan Irib pun menolak adanya member baru secara tiba-tiba di tim mereka. Namun, untuk mewujudkan impian mereka masing-masing, mereka harus bisa bekerja sama, termasuk bekerja sama dengan manajer baru mereka, Eun Sung. Satu hal yang tidak diketahui oleh yang lainnya adalah, Eun Sung terkadang mendapat penglihatan tentang kejadian di masa depan. Kejadian yang Eun Sung lihat terkadang berhubungan dengan dirinya sendiri ataupun para member S.O.U.L. Perjalanan dan perjuangan Eun Sung, Soo Yong, Yeon Woo, Teo, dan Irib untuk bisa sukses di industri hiburan pun dimulai.

Ikuti kisah perjuangan mereka untuk menggapai mimpi dalam sinopsis yang telah disediakan oleh Tim dramamie berikut.

SINOPSIS LENGKAP "TOP MANAGEMENT" EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Top Management Episode 1
Sinopsis Top Management Episode 2
Sinopsis Top Management Episode 3
Sinopsis Top Management Episode 4
Sinopsis Top Management Episode 5
Sinopsis Top Management Episode 6
Sinopsis Top Management Episode 7
Sinopsis Top Management Episode 8
Sinopsis Top Management Episode 9
Sinopsis Top Management Episode 10
Sinopsis Top Management Episode 11
Sinopsis Top Management Episode 12
Sinopsis Top Management Episode 13
Sinopsis Top Management Episode 14
Sinopsis Top Management Episode 15
Sinopsis Top Management Episode 16

Selain sinopsis drama korea, ikuti juga kisah-kisah drama china dan dorama jepang yang tak kalah menarik melalui sinopsis yang telah tim dramamie buat untuk memenuhi kebutuhan drama lovers.




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment