Friday, July 6, 2018

Sinopsis Drama Goblin Episode 1-16 Lengkap (Tamat)

Hai, hai drama lovers~

Pada kesempatan ini, tim dramamie akan menyajikan sinopsis drama "Goblin". Sebuah drama yang sangat populer yang tayang pada akhir 2016 hingga awal 2017. Drama ini sangat fenomenal, karena berhasil mencatat rekor rating yang cukup tinggi untuk sebuah drama yang ditayangkan di stasiun tv kabel. Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di tvN dan dibintangi oleh Gong Yoo (dari drama Big) dan Kim Goo Eun (dari drama Cheese In The Trap).


Judul Drama:
Goblin/Dokkaebi/Guardian: The Lonely and Great God
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Jumat & Sabtu (2 Des 2016 - 21 Jan 2017)
Pemeran/Karakter Utama:
Gong Yoo as Goblin aka Kim Shin
Kim Go Eun as Ji Eun Tak
Lee Dong Wook as Grim Reaper aka Wang Yeo
Yoo In Na as Sunny aka Kim Sun
Yook Seung Jae as Yoo Deok Hwa


Sinopsis Singkat:
Kim Shin adalah seorang Goblin yang memiliki kekuatan supranatural dan hidup abadi. Setelah hidup ratusan tahun, hanya satu tujuannya, yaitu menemukan Pengantin Goblin (Goblin's Bride), orang yang akan bisa mengakhiri hidupnya yang abadi. Penantiannya pun usai ketika ia bertemu dengan seorang siswi SMA bernama Ji Eun Tak. Sejak kecil Eun Tak memiliki kemampuan melihat hantu. Ia merupakan "missing soul" yang telah lama dicari oleh Grim Reaper, karena seharusnya Eun Tak meninggal dunia ketika masih di kandungan akibat ibunya mengalami kecelakaan saat hamil. Pertemuan Eun Tak dengan Goblin juga mempertemukannya dengan Grim Reaper yang sudah lama Eun Tak hindari. Namun Goblin melindungi Eun Tak agar jiwanya tidak diambil oleh Grim Reaper, setelah Goblin tahu bahwa Eun Tak adalah pengantinnya. Eun Tak bekerja di sebuah restoran ayam yang dimiliki oleh Sunny. Kehadiran Sunny menarik perhatian Grim Reaper.


Bagaimanakah akhir dari takdir hubungan keempatnya? Jika drama lovers penasaran, bisa langsung membaca sinopsis lengkapnya pada link berikut.


SINOPSIS LENGKAP "GOBLIN" EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Drama Goblin Episode 1
Sinopsis Drama Goblin Episode 2
Sinopsis Drama Goblin Episode 3
Sinopsis Drama Goblin Episode 4
Sinopsis Drama Goblin Episode 5
Sinopsis Drama Goblin Episode 6
Sinopsis Drama Goblin Episode 7
Sinopsis Drama Goblin Episode 8
Sinopsis Drama Goblin Episode 9
Sinopsis Drama Goblin Episode 10
Sinopsis Drama Goblin Episode 11
Sinopsis Drama Goblin Episode 12
Sinopsis Drama Goblin Episode 13
Sinopsis Drama Goblin Episode 14
Sinopsis Drama Goblin Episode 15
Sinopsis Drama Goblin Episode 16

Bagaimana dengan sinopsis drama kali ini? Semoga drama lovers menikmati apa yang kami sajikan ya! Tim dramamie akan sangat senang jika ada dari drama lovers yang mau menyebarluaskan sinopsis drama "Goblin" ini, selama tetap mencantumkan sumbernya ya. Terimakasih.



With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment