Sunday, July 8, 2018

Sinopsis Drama Sketch Episode 1-16 Lengkap (Tamat)

Hi, drama lovers~

Jumpa lagi dengan tim dramamie, yang akan memberikan sinopsis drama berjudul "Sketch". Drama ini menjadi drama comeback bagi Rain setelah 2 tahun tidak bermain di serial televisi, terakhir kali Rain membintangi drama "Come Back Mister" tahun 2016. Drama "Sketch" merupakan drama bergenre action yang digabungkan dengan sedikit fantasy. Disamping Rain, terdapat beberapa nama aktor & aktris yang akan menjadi pusat cerita drama ini, yakni Lee Dong Gun, Lee Sun Bin, Jung Jin Young, Kang Shin Il, Lim Hwa Young, dan Lee Seung Joo. Bagi Lee Sun Bin, Sketch merupakan drama pertama dimana ia menjadi pemeran utama wanita. Sebelumnya Lee Sun Bin bermain dalam drama dengan genre serupa, yaitu "Criminal Minds".


Judul Drama:
Sketch
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
25 Mei 2018 - 14 juli 2018
Pemeran/Karakter Utama:
Jung Ji Hoon (Rain) as Kang Dong Soo
Lee Dong Gun as Kim Do Jin
Lee Sun Bin as Yoo Shi Hyun
Jung Jing Young as Jang Tae Joon
Kang Shin Il as Moon Jae Hyun
Lim Hwa Young as Oh Young Shim
Lee Seung Joo as Yoo Si Joon

Sinopsis Singkat:
Yoo Shi Hyun, seorang detektif yang memiliki kemampuan clairvoyance, yakni mampu melihat kejadian di masa depan yang ia tuangkan melalui gambar sketsa. Sketsa yang dibuat oleh Shi Hyun adalah prediksi kejahatan/pembunuhan yang akan terjadi dalam 3 hari ke depan. Shi Hyun bersama Oh Young Shim, dimpimpin oleh Moon Jae Hyun, tergabung dalam satuan yang bekerja untuk mencegah kejahatan yang akan terjadi berdasarkan hasil analisa sketsa Shi Hyun. Kang Dong Soo, bergabung dengan tim ini kemudian, untuk mengejar orang yang telah membunuh Jaksa Min Ji Soo, tunangan Dong Soo. Yoo Si Joon adalah kakak laki-laki Shi Hyun yang berprofesi sebagai Jaksa, dan beberapa kali ikut terlibat dalam penyelidikan tim tersebut karena mengkhawatirkan adiknya. Kim Do Jin adalah seorang tentara yang baru saja pulang bertugas, ketika sampai di rumah ia menemukan bahwa istrinya yang tengah mengandung meninggal akibat dibunuh oleh pelaku kejahatan pemerkosaan berantai. Kim Do Jin menjadi kalut dan berniat membunuh penjahat itu. Di tengah kekalutannya, ia bertemu dengan Jang Tae Joon, yang menawari Do Jin alasan untuk terus melanjutkan hidup.


Drama action ini tentunya sayang sekali untuk dilewatkan. Drama lovers bisa membaca sinopsisnya secara lengkap pada link di bawah ini.

SINOPSIS LENGKAP "SKETCH" EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Drama Sketch Episode 1
Sinopsis Drama Sketch Episode 2
Sinopsis Drama Sketch Episode 3
Sinopsis Drama Sketch Episode 4
Sinopsis Drama Sketch Episode 5
Sinopsis Drama Sketch Episode 6
Sinopsis Drama Sketch Episode 7
Sinopsis Drama Sketch Episode 8
Sinopsis Drama Sketch Episode 9
Sinopsis Drama Sketch Episode 10
Sinopsis Drama Sketch Episode 11
Sinopsis Drama Sketch Episode 12
Sinopsis Drama Sketch Episode 13
Sinopsis Drama Sketch Episode 14
Sinopsis Drama Sketch Episode 15
Sinopsis Drama Sketch Episode 16

Tim dramamie sangat senang dengan kunjungan drama lovers di sini. Kami berharap drama lovers tak akan bosan untuk membaca sinopsis dari situs kami. Jika drama lovers berniat untuk menyebarluaskan postingan ini, tim dramamie berharap drama lovers dapat mencantumkan situs kami sebagai referensinya. Terimakasih.




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment