Sunday, July 29, 2018

Sinopsis Queen Of The Ring Episode 1-6 Lengkap (Tamat)

dramamie - Drama "Queen Of The Ring" merupakan seri terakhir dari trilogi "Three Color Fantasy Series". Dikatakan bahwa drama ini mewakili warna emas (Gold), setelah dua seri sebelumnya yaitu "The Universe's Star" yang mewakili warna putih (White) dan "Romance Full Of Life" yang mewakili warna hijau (Green). Drama yang tayang di MBC sebanyak 6 episode ini dibintangi oleh Kim Seul Gi (yang sebelumnya bermain dalam drama Second To Last Love) dan Ahn Hyo Seop (sebelumnya bermain dalam drama Entertainer). Kim Seul Gi dan Ahn Hyo Seop sudah pernah beradu akting dalam drama "Splash Splash Love".


Judul Drama:
Queen Of The Ring
Jumlah Episode:
6 Episode
Waktu Tayang:
Rabu (9 Maret 2017 - 23 Maret 2017)
Pemeran/Karakter Utama:
Kim Seul Gi as Mo Nan Hee
Ahn Hyo Seop as Park Se Gun

Sinopsis Singkat:
Drama ini bercerita tentang seorang gadis, Mo Nan Hee, yang kurang percaya diri akan penampilannya. Nan Hee merasa bahwa dirinya jelek dan tidak secantik wanita lain. Karena suatu peristiwa, Nan Hee tak sengaja bertemu dengan Pak Se Gun. Nan Hee pun jatuh hati. Tetapi ia tidak berani mengungkapkan perasannya, karena Se Gun begitu tampan dan pria idola di kampus. Nan Hee pun frustasi dan melampiaskan amarah kepada ibunya. Melihat anaknya bersedih, ibu akhirnya mewariskan sebuah cincin kepada Nan Hee. Cincin itu sudah turun termurun di keluarga ibu. Cincin itu memiliki sebuah kekuatan magis, yakni apabila cincin itu dipasangkan oleh seseorang di jari kita, maka orang tersebut akan melihat kita sebagai sosok wanita idamannya. Nan Hee pun mencoba trik ini pada Se Gun. Benar saja, tak lama kemudian Nan Hee dan Se Gun resmi berpacaran, karena Se Gun menyatakan bahwa Nan Hee adalah wanita idamannya. Namun, tanpa disangka, wanita yang ada di bayangan Se Gun ketika melihat Nan Hee saat memakai cincin ternyata benar ada di dunia nyata, dan wanita itu muncul di antara mereka.


Apakah Nan Hee akan berhasil mengatasi krisis ini? Bagaimana reaksi Se Gun ketika mengetahui bahwa selama ini ia telah ditipu dan bahwa yang ia lihat bukan tampilan asli dari Nan Hee? Membaca sinopsis drama ini tentunya tidak akan menghabiskan banyak waktu, karena hanya ada 6 episode yang bisa langsung drama lovers baca secara lengkap pada link di bawah ini.


SINOPSIS LENGKAP "QUEEN OF THE RING" EPISODE 1-6 (TAMAT)

Sinopsis Drama Queen Of The Ring Episode 1
Sinopsis Drama Queen Of The Ring Episode 2
Sinopsis Drama Queen Of The Ring Episode 3
Sinopsis Drama Queen Of The Ring Episode 4
Sinopsis Drama Queen Of The Ring Episode 5
Sinopsis Drama Queen Of The Ring Episode 6

Terimakasih sudah selalu setia untuk mampir di sini dan membaca sinopsis yang kami sajikan. Selain drama ini, drama lovers juga bisa menemukan sinopsis drama korea lainnya pada situs kami. Sekian sajian dari kami kali ini. Jika ada yang menyebarkan tulisan ini, harap cantumkan alamat situs kami sebagai sumbernya, ya!



With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment