Wednesday, July 18, 2018

Sinopsis Revolutionary Love Episode 1-16 Lengkap (Tamat)

Haloow, drama lovers~

"Revolutionary Love" adalah sebuah drama komedi romantis yang ditayangkan oleh tvN. Drama ini juga dikenal dengan judul "Byun-Hyuk's Love", Byun Hyuk adalah nama karakter utama dalam drama, dan dalam bahasa Korea memiliki arti "revolution". Drama ini menjadi drama pertama bagi Siwon (SuJu), setelah ia menyelesaikan wajib militernya. Selain Siwon, drama ini juga dibintangi oleh Kang So Ra (sebelumnya bermain dalam drama My Lawyer, Mr.Jo) dan Gong Myung (dari drama The Bride of Habaek).

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/9/93/Revolution_%28%EB%B3%80%ED%98%81%EC%9D%98_%EC%82%AC%EB%9E%91%29-poster.jpg 

Judul Drama: 
Revolutionary Love/Byun Hyuk's Love
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Sabtu & Minggu (14 Okt 2017 - 3 Des 2017)
Pemeran/Karakter Utama:
Choi Si Won as Byun Hyuk
Kang So Ra as Baek Joon
Gong Myung as Kwon Je Hoon


Sinopsis Singkat:
Byun Hyuk terlahir sebagai anak pemilik sebuah perusahaan besar. Berbeda dengan kakaknya, Byun Woo Sung, Byun Hyuk dianggap sebagai sumber masalah oleh ayahnya. Byun Hyuk pengangguran dan hanya bermalas-malasan. Baek Joon adalah seorang gadis enerjik yang sebenarnya memiliki pendidikan cukup tinggi, namun memilih bekerja part-time untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Setiap hari, Baek Joon berkerja 2 sampai 3 jenis kerja part-time. Ia merupakan tipe perempuan pekerja keras. Kwon Je Hoon bekerja di perusahaan keluarga Byun Hyuk sebagai kepala tim sekretaris. Je Hoon yang biasanya mengurus masalah yang ditimbulkan oleh Byun Hyuk. Je Hoon ternyata merupakan teman satu sekolah Baek Joon ketika kuliah, dan juga tetangga yang tinggal di satu gedung saat ini. Secara tidak sengaja, Baek Joon bertemu dengan Byun Hyuk. Sejak pertemuannya dengan Baek Joon, sikap Byun Hyuk mulai berubah. Hyuk jadi mau bekerja untuk mendapatkan pengakuan dari Baek Joon, karena Hyuk telah jatuh hati pada Baek Joon. Sementara diam-diam, Je Hoon juga menyimpan perasaan selama ini terhadap Baek Joon.


Bagaimanakah serunya kisah cinta dan persahabatan diantara mereka? Akankah Byun Hyuk bisa berubah dan diakui oleh Baek Joon? Atau Baek Joon akan menyadari perasaan yang disimpan rapat-rapat oleh Je Hoon? Drama lovers bisa langsung saja mengikuti kisah mereka bertiga pada link berikut ini.

SINOPSIS LENGKAP "REVOLUTIONARY LOVE" EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Drama Revolutionary Love Episode 1
Sinopsis Drama Revolutionary Love Episode 2
Sinopsis Drama Revolutionary Love Episode 3
Sinopsis Drama Revolutionary Love Episode 4
Sinopsis Drama Revolutionary Love Episode 5
Sinopsis Drama Revolutionary Love Episode 6
Sinopsis Drama Revolutionary Love Episode 7
Sinopsis Drama Revolutionary Love Episode 8
Sinopsis Drama Revolutionary Love Episode 9
Sinopsis Drama Revolutionary Love Episode 10
Sinopsis Drama Revolutionary Love Episode 11
Sinopsis Drama Revolutionary Love Episode 12
Sinopsis Drama Revolutionary Love Episode 13
Sinopsis Drama Revolutionary Love Episode 14
Sinopsis Drama Revolutionary Love Episode 15
Sinopsis Drama Revolutionary Love Episode 16

Semoga sinopsis kali ini menyenangkan dan membuat drama lovers tak bosan berkunjung ke situs kami. Jangan lupa untuk membaca juga sinopsis drama yang lainnya, dan jangan lupa cantumkan alamat situs kami jika drama lovers memposting ulang atau menyebarkan sinopsis ini.


With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment