Sunday, July 8, 2018

Sinopsis Splash Splash Love Episode 1-2 Lengkap (Tamat)

Haloo, drama lovers~

Tim dramamie kali ini berkesempatan untuk membuat sinopsis drama berjudul "Splash Splash Love". Drama ini awalnya merupakan web drama yang ditayangkan oleh Naver dalam format 10 episode, namun kemudian ditayangkan juga oleh stasiun tv MBC dalam 2 episode. Dibintangi oleh Kim Seul Gi yang sebelumnya membintangi drama Oh My Ghost dan Yoon Doo Joon yang sebelumnya membintangi drama Let's Eat 2,drama ini cukup menarik untuk dinikmati.


Judul Drama:
Splash Splash Love
Jumlah Episode:
2 Episode
Waktu Tayang:
13 & 20 Desember 2015
Pemeran/Karakter Utama:
Kim Seul Gi as Jang Dan Bi
Yoon Doo Joon as King Lee Do

Sinopsis Singkat:
Jang Dan Bi, seorang siswi SMA yang sedang berjuang menghadapi tes ujian masuk universitas. Hal ini cukup membuatnya stres, terutama karena Dan Bi kurang percaya diri dengan kemampuannya di pelajaran Matematika. Pada hari tes, Dan Bi sangat cemas hingga melarikan diri ke taman bermain untuk menenangkan diri. Pada saat itu hari sedang hujan, dan ketika Dan Bi menginjak sebuah genangan air di taman, tiba-tiba saja ia berpindah ke jaman kerajaan Joseon pada masa pemerintahan eorang raja muda, King Lee Do. Karena tidak tahu cara kembali ke masanya, Dan Bi terpaksa tinggal. Selama tinggal di kerajaan, Dan Bi menemukan hal-hal yang bisa ia lakukan. Ternyata level kemampuannya di bidang matematika dan sains sangat berguna di jaman itu. Dan Bi dan King Lee Do banyak menghabiskan waktu bersama, dan menumbuhkan perasaan lain diantara mereka.


Apakah kisah cinta yang berbeda masa/jaman ini dapat berakhir bahagia? Atau Dan Bi harus kembali ke masanya? Drama lovers bisa menemukan jawabannya dengan langsung membaca sinopsis berikut.

SINOPSIS LENGKAP "SPLASH SPLASH LOVE"
EPISODE 1-2 (TAMAT)

Sinopsis Drama Splash Splash Love Episode 1
Sinopsis Drama Splash Splash Love Episode 2

Semoga sinopsis drama ini dapat menghibur drama lovers semua ya. Drama lovers, kalau ingin memposting ulang atau menyebarkan sinopsis drama ini, jangan lupa cantumkan alamat kami sebagai sumbernya, ya!




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment