Sunday, July 29, 2018

Sinopsis Drama Mad Dog Episode 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Mad Dog" adalah drama Korea yang dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Ryu Hwa Young, dan Woo Do Hwan. Drama ini merupakan debut pertama bagi Hwayoung dan Woo Do Hwan sebagai pemeran utama. Setelah sebelumnya Hwayoung sukses membintangi drama "My Father Is Strange" dan Do Hwan sukses menjadi rising aktor setelah drama "Save Me". Drama ini tayang di stasiun tv KBS dengan jumlah 16 episode. Mad Dog berkisah seputar tindakan kriminal dan penipuan yang terjadi pada produk dan perusahaan asuransi.


Judul Drama:
Mad Dog
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (11 Okt 2017 - 30 Nov 2017)
Pemeran/Karakter Utama:
Yoo Ji Tae as Choi Kang Woo
Woo Do Hwan as Kim Min Joon
Ryu Hwa Young as Jang Ha Ri
Jo Jae Yoon as Park Soon Jung
Kim Hye Sung as Ohn No Ri
Hong Soo Hyun as Cha Hong Joo

Sinopsis Singkat:
Choi Kang Woo adalah mantan polisi dan pimpinan tim investigasi asuransi Taeyang. Kang Woo berhenti dari pekerjaannya setelah musibah kecelakaan pesawat yang membunuh istri dan anaknya. Kang Woo pun membuat tim investigasi independen bernama Mad Dog, yang beranggotakan Jang Ha Ri, Park Soon Jung, dan Ohn No Ri. Pekerjaan tim ini adalah menyelidiki secara diam-diam tindak kriminal dan penipuan pada kasus asuransi. Pada sebuah kasus yang mereka kerjakan, tim ini bertemu dengan Kim Min Joon, seorang penipu ulung, yang juga sedang mengerjakan kasus yang sama dengan mereka. Kehadiran Min Joon mengejutkan tim Mad Dog, karena ternyata Min Joon secara diam-diam telah menyelidiki seluk beluk tim mereka. Selain itu, yang lebih mengejutkan adalah bahwa Kim Min Joon merupakan adik kandung dari pilot yang dituduh sebagai penyebab kecelakaan pesawat yang menewaskan keluarga Kang Woo. Tentu saja kehadiran Kim Min Joon tidak disambut baik oleh tim Mad Dog. Min Joon meminta bantuan tim Mad Dog untuk menyelidiki ulang kasus kecelakaan pesawat kakaknya. Tim Mad Dog menolak, namun terpaksa ikut bekerja sama karena diancam rahasia mereka yang ada pada Min Joon akan dibeberkan ke pihak polisi. Namun, dalam proses penyelidikan, tim Mad Dog menemukan fakta bahwa kecelakaan pesawat tersebut bukanlah kecelakaan biasa, dan semakin mereka menggali informasi lebih dalam sesuatu yang mengejutkan akan terkuak.


Apakah rahasia dibalik kecelakaan pesawat yang menewaskan ratusan orang tersebut? Apa tujuan sebenarnya Kim Min Joon? Selain aksi penyelidikan yang menegangkan, dalam drama ini juga terdapat sedikit unsur romance yang terjadi antara Kim Min Joon dan Jang Ha Ri yang sangat sayang untuk dilewatkan. Silakan langsung baca sinopsis lengkapnya pada link artikel berikut.


SINOPSIS LENGKAP "MAD DOG" EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Drama Mad Dog Episode 1
Sinopsis Drama Mad Dog Episode 2
Sinopsis Drama Mad Dog Episode 3
Sinopsis Drama Mad Dog Episode 4
Sinopsis Drama Mad Dog Episode 5
Sinopsis Drama Mad Dog Episode 6
Sinopsis Drama Mad Dog Episode 7
Sinopsis Drama Mad Dog Episode 8
Sinopsis Drama Mad Dog Episode 9
Sinopsis Drama Mad Dog Episode 10
Sinopsis Drama Mad Dog Episode 11
Sinopsis Drama Mad Dog Episode 12
Sinopsis Drama Mad Dog Episode 13
Sinopsis Drama Mad Dog Episode 14
Sinopsis Drama Mad Dog Episode 15
Sinopsis Drama Mad Dog Episode 16

Semoga drama lovers menikmati sajian sinopsis drama "Mad Dog" kali ini. Jangan lupa untuk mampir dan membaca sinopsis drama korea yang lainnya ya, drama lovers!



With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment