Sunday, July 29, 2018

Sinopsis Because This Is My First Life Eps. 1-16 Lengkap

Allooow, drama lovers~

"Because This Is My First Life" merupakan drama yang tayang di tvN pada Oktober-November 2017. Drama berjumlah 16 episode ini menandai kembalinya Lee Min Ki ke layar televisi sejak terakhir ia muncul tahun 2007. Dalam drama ini, Lee Min Ki beradu akting dengan Jung So Min (sebelumnya bermain dalam drama My Father Is Strange).


Judul Drama:
Because This Is My First Life
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Senin & Selasa (9 Okt 2017 - 28 Nov 2017)
Pemeran/Karakter Utama:
Lee Min Ki as Nam Se Hee
Jung So Min as Yoon Ji Ho
Esom as Woo Soo Ji
Park Byung Eun as Ma Sang Goo
Kim Ga Eun as Yang Ho Rang
Kim Min Suk as Sim Won Seok

Sinopsis Singkat:
Nam Se Hee (38 tahun), seorang programer komputer. Ia memiliki rumah, namun punya hutang cukup besar untuk melunasi rumahnya tersebut. Karena itu, Se Hee hidup pernuh perhitungan dan berhemat. Setelah tertipu oleh orang yang menyewa salah satu kamar di rumahnya, Se Hee sempat ragu untuk menyewakan kembali. Namun, karena Se Hee membutuhkan uang untuk melunasi pinjamannya, ia membuka kamar itu untuk disewakan kembali. Se Hee meminta bantuan teman sekaligus atasannya di kantor, Ma Sang Goo, untuk mencarikan penyewa yang dapat memenuhi syarat dan standarnya. Melalui Sim Won Seok, junior satu kampusnya dulu, Ma Sang Go mendapatkan penyewa untuk Se Hee. Penyewa yang dimaksud adalah Yoon Ji Ho. Ji Ho adalah seorang penulis skrip drama yang tidak terlalu sukses. Ji Ho membutuhkan tempat tinggal dengan harga murah secepatnya. Ji Ho harus segera pindah dari rumah yang ia tinggali bersama adik laki-lakinya, karena ternyata adiknya sudah menikah ketika Ji Ho sedang meninggalkan rumah selama beberapa bulan untuk menyelesaikan pekerjaannya. Won Seok yang berpacaran dengan Yoon Ho Rang, sahabat Ji Ho, meminta Ho Rang menyampaikan kabar bahwa ada kamar sewaan murah milik teman sunbae-nya. Ji Ho pun menyambut gembira dan segera menghubungi pemilik rumah dan meminta ijin untuk segera pindah meski sang pemilik sedang tidak di rumah. Ternyata ada kesalahpahaman di antara mereka. Sang Go berasumsi bahwa orang yang direkomendasikan Won Seok adalah seorang pria, sementara Won Seok mengira bahwa pemilik apartemen yang menyewakan kamar adalah wanita. Se Hee dan Ji Ho pun sangat terkejut ketika mereka bertemu untuk pertama kalinya, saat Se Hee pulang ke rumah setelah beberapa hari kerja lembur menginap di kantor.


Bagaimanakah kira-kira kelanjutan hubungan kedua orang yang salah paham tersebut? Apakah Se Hee dan Ji Ho akan tetap tinggal satu rumah karena keadaan yang menuntut? Drama lovers bisa langsung menikmati kisah mereka secara lengkap pada link di bawah ini.

SINOPSIS LENGKAP "BECAUSE THIS IS MY FIRST LIFE"
EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Drama Because This Is My First Life Episode 1
Sinopsis Drama Because This Is My First Life Episode 2
Sinopsis Drama Because This Is My First Life Episode 3
Sinopsis Drama Because This Is My First Life Episode 4
Sinopsis Drama Because This Is My First Life Episode 5
Sinopsis Drama Because This Is My First Life Episode 6
Sinopsis Drama Because This Is My First Life Episode 7
Sinopsis Drama Because This Is My First Life Episode 8
Sinopsis Drama Because This Is My First Life Episode 9
Sinopsis Drama Because This Is My First Life Episode 10
Sinopsis Drama Because This Is My First Life Episode 11
Sinopsis Drama Because This Is My First Life Episode 12
Sinopsis Drama Because This Is My First Life Episode 13
Sinopsis Drama Because This Is My First Life Episode 14
Sinopsis Drama Because This Is My First Life Episode 15
Sinopsis Drama Because This Is My First Life Episode 16

Terimakasih atas kunjungan drama lovers untuk membaca artikel ini. Jangan lupa baca sinopsis drama korea lainnya di situs kami. Kami akan sangat senang jika drama lovers mau menyebarkan informasi yang ada di artikel ini dengan menyertakan alamat situs kami sebagai sumbernya. Happy reading, drama lovers~



With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment