Sunday, July 1, 2018

Sinopsis Drama Meloholic Episode 1-10 Lengkap (Tamat)

Hello drama lovers~

Tim dramamie kali ini akan memberikan sinopsis Drama Korea "Meloholic". Drama ini dibintangi oleh U-know Younho (TVXQ) dan Kyung Soo Jin. Dari beberapa sumber menyebutkan bahwa drama "Meloholic" merupakan drama genre romance kedua yang ditayangkan oleh stasiun tv OCN setelah drama "My Secret Romance". Sekaligus drama ini merupakan proyek drama pertama Yunho setelah keluar dari wajib militer. Untuk lebih lengkapnya, tim dramamie telah mengumpulkan informasi dari berbagai sumber yang dapat disimak di bawah ini.


Judul Drama:
Meloholic
Jumlah Episode:
10 Episode
Waktu Tayang:
Senin & Selasa (6 Nov 2017 - 5 Des 2017)
Pemeran/Karakter Utama:
Jung Yunho as Yoo Eun Ho
Kyung Soo Jin as Han Ye Ri/Han Joo Ri


Sinopsis Singkat:
Drama ini bercerita tentang Yoo Eun Ho, seorang mahasiswa yang secara ajaib memiliki kemampuan untuk mendengarkan isi pemikiran wanita melalui sentuhan tangan. Hal ini terjadi setelah Eun Ho mengalami sebuah insiden di malam hari ketika hujan. Setelah memiliki kemampuan tersebut, malah membuat Eun Ho tidak mempercayai wanita, karena apa perilaku yang ditunjukkan terkadang berbeda dengan apa yang dipikirkan. Sehingga Eun Ho sulit untuk membuka hati dan pikirannya pada wanita, membuatnya tidak bisa menjalin hubungan. Hingga suatu saat, Eun Ho bertemu dengan Han Ye Ri, wanita jujur yang mengatakan apa yang ia pikirkan. Eun Ho pun mulai tertarik pada Han Ye Ri. Namun, dalam proses mengenal Han Ye Ri lebih jauh, ternyata Eun Ho menemukan bahwa Ye Ri menyimpan sebuah rahasia. Han Ye Ri memiliki dua kepribadian, yang disebabkan oleh kejadian di masa lalunya. Akankah hubungan Yoo Eun Ho dan Han Ye Ri berlanjut? Atau mereka harus berpisah karena permasalahan dan masa lalu yang masih menghantui?


Melihat dari sinopsis singkatnya, sepertinya drama ini seru ya, drama lovers. Agar tidak penasaran, drama lovers bisa langsung meluncur baca sinopsis lengkapnya di bawah ini.

SINOPSIS LENGKAP "MELOHOLIC" EPISODE 1-10 (TAMAT)

Sinopsis Drama Korea Meloholic Episode 1
Sinopsis Drama Korea Meloholic Episode 2
Sinopsis Drama Korea Meloholic Episode 3
Sinopsis Drama Korea Meloholic Episode 4
Sinopsis Drama Korea Meloholic Episode 5
Sinopsis Drama Korea Meloholic Episode 6
Sinopsis Drama Korea Meloholic Episode 7
Sinopsis Drama Korea Meloholic Episode 8
Sinopsis Drama Korea Meloholic Episode 9
Sinopsis Drama Korea Meloholic Episode 10

Semoga sajian sinopsis kali ini dapat menghibur drama lovers semua. Semua tulisan sinopsis di blog ini adalah hasil kerja keras tim dramamie, jika ada yang ingin memposting ulang, harap mencantumkan alamat asli sumbernya. Terimakasih.



With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment