Tuesday, July 31, 2018

Sinopsis Drama I'm Not A Robot Eps. 1-32 Lengkap (Tamat)

dramamie - Drama "I'm Not A Robot" ditayangkan oleh stasiun tv MBC setiap hari Rabu & Kamis. Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang berpura-pura menjadi robot untuk menggantikan robot android. Dibintangi oleh Chae Soo Bin (from drama Strongest Deliveryman) yang berperan ganda sebagai robot dan manusia, Yoo Seung Ho (from drama The Emperor: Owner Of The Mask) berperan sebagai pengusaha yang mengidap alergi terhadap manusia, dan Um Ki Joon yang berperan sebagai peneliti pembuat robot android.


Judul Drama:
I'm Not A Robot/She's Not A Robot?!
Jumlah Episode:
32 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (6 Des 2017 - 25 Jan 2018)
Pemeran/Karakter Utama:
Yoo Seung Ho as Kim Min Kyu
Chae Soo Bin as Jo Ji Ah/Aji 3
Um Ki Joon as Hong Baek Kyun

Sinopsis Singkat:
Kim Min Kyu adalah pemilik saham terbesar sebuah perusahaan ekonomi besar di Korea. Min Kyu memiliki alergi unik, yakni alergi terhadap sentuhan manusia. Jika ia bersentuhan dengan manusia lain, maka tubuhnya akan dipenuhi ruam parah yang dapat membahayakan tubuhnya. Hal ini membuat Min Kyu tidak dapat beraktifitas seperti manusia normal lainnya. Hong Baek Kyun adalah seorang peneliti, ia memimpin tim bernama Santa Maria dalam mengembangkan sebuah robot android berbentuk dan memiliki fungsi menyerupai manusia yang diberi nama Aji 3. Tiba-tiba saja perusahaan yang menaungi dan mensupport proyek robot android mereka dijual dan berpindah tangan ke Kim Min Kyu. Awalnya Min Kyu tidak peduli dengan nasib tim Santa Maria. Tapi kemudian Min Kyu terpesona ketika melihat robot yang hampir menyerupai manusia. Min Kyu berniat untuk mengetes robot android tersebut. Jika layak, maka Min Kyu akan melanjutkan pendanaan. Ketika mendekati waktu pengiriman ke tempat Min Kyu, tiba-tiba saja Aji 3 rusak, dan komponen yang seharusnya dipakai untuk memperbaiki Aji 3 tidak berhasil mereka dapatkan. Baek Kyun membuat model Aji 3 berdasarkan penampilan mantan pacarnya, Jo Ji Ah. Dengan terburu-buru, tim Santa Maria meminta Ji Ah untuk menjadi pengganti Aji 3 sementara, sampai mereka berhasil memperbaikinya. Ji Ah pun bersedia karena sedang membutuhkan uang. Hari pengantaran pun tiba. Ji Ah yang menyamar sebagai Aji 3 bertemu dengan Min Kyu. Untungnya, Min Kyu sama sekali tidak curiga kepada Ji Ah, dan menganggapnya sebagai robot Aji 3. Min Kyu sangat senang dengan kehadiran Aji 3 (palsu). Aji 3 tidak membuat Min Kyu alergi karena ia adalah robot. Min Kyu jadi merasa mempunyai seorang teman setelah selama ini tidak bisa berinteraksi dengan manusia lain. Sering menghabiskan waktu dengan Aji 3, Min Kyu pun mulai berharap bahwa Aji 3 bukan robot, namun manusia. Ji Ah pun mulai peduli pada Min Kyu karena rasa simpatinya yang melihat Min Kyu selama ini hidup sendiri tanpa seorang pun teman. Sering menghabiskan waktu bersama Aji 3, membuat alergi Min Kyu berangsur membaik dan menjunjukkan tanda kesembuhan.


Tak ada rahasia yang bisa disembunyikan selamanya, apakah Ji Ah akan berhasil menjaga identitasnya? Bagaimanakah reaksi Min Kyu jika dia mengetahui bahwa Aji 3 yang menghabiskan waktu bersamanya selama ini adalah seorang manusia dan bukan robot? Mampukah Ji Ah menyembuhkan alergi Min Kyu? Cerita ini cukup menarik untuk disimak. Pada link yang telah kami sediakan, drama lovers dapat langsung membaca sinopsisnya secara lengkap.

SINOPSIS LENGKAP "I'M NOT A ROBOT" EPISODE 1-32 (TAMAT)

Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 1
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 2
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 3
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 4
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 5
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 6
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 7
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 8
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 9
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 10
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 11
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 12
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 13
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 14
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 15
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 16
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 17
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 18
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 19
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 20
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 21
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 22
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 23
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 24
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 25
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 26
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 27
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 28
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 29
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 30
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 31
Sinopsis Drama I'm Not A Robot Episode 32

Terimakasih atas kunjungan drama lovers, semoga tidak bosan. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama korea pada artikel kami yang lainnya ya, drama lovers! Jika menyebarkan tulisan artikel ini, cantumkan situs kami sebagai sumbernya, ya. Kalau ada yang ingin request sinopsis drama, bisa menghubungi tim kami melalui salah satu kontak yang tertera di halaman Contact Us, atau bisa langsung pada kolom komen di bawah.



With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment