Tuesday, July 10, 2018

Sinopsis Legend Of The Blue Sea Eps. 1-20 Lengkap (Tamat)

Halooow, drama lovers~

"Legend of The Blue Sea", drama yang bercerita tentang kisah cinta antara putri duyung dan manusia. Drama yang tayang di SBS ini, dibintangi oleh Jun Ji Hyun (from drama My Love From The Star) dan Lee Min Ho (from drama The Heirs), dua halyu star yang sangat terkenal. Drama ini mengambil dua setting waktu, yakni pada era Joseon dan era modern. Kedua kisah berjalan beriringan dalam jaman yang berbeda dan saling terkait.


Judul Drama:
Legend Of The Blue Sea
Jumlah Episode:
20 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (16 Nov 2016 - 25 Jan 2017)
Pemeran/Karakter Utama:
Jun Ji Hyun as Se Hwa/Sim Cheong aka Mermaid
Lee Min Hoo as Kim Dam Ryeong/Heo Joon Jae


Sinopsis Singkat:
Di era Joseon, Kim Dam Ryeong cilik diselamatkan oleh putri duyung ketika hampir tenggelam di laut. Keduanya menjadi teman dekat, karena putri duyung itu tidak memiliki nama, Dam Ryeong pun memberinya nama Se Hwa, menggunakan nama adiknya. Keduanya pun saling jatuh cinta ketika remaja. Suatu hari Dam Ryeong dijodohkan oleh keluarganya dan dipaksa menikah dengan gadis dari keluarga terpandang. Karena perasaan cintanya pada Se Hwa, Dam Ryeong pergi ke laut di malam pernikahannya. Ketika bertemu, Se Hwa menghapus memori Dam Ryeong akan dirinya, agar Dam Ryeong melupakan kenangan mereka dan tidak mencarinya lagi. Beberapa tahun kemudian, keduanya sudah tumbuh dewasa. Mereka bertemu kembali ketika Dam Ryeong baru saja diangkat menjadi gubernur sebuah kota. Di kota tersebut, seseorang baru saja menangkap putri duyung, yang kemudian dijadikan tontonan penduduk. Sejak bertemu kembali dengan Se Hwa, perasaan yang Dam Ryeong lupakan mulai muncul kembali, dan ia mulai mendapatkan mimpi tentang dirinya di masa yang berbeda. Memiliki firasat bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi padanya dan Se Hwa, Dam Ryeong membuat sebuah pesan yang ia tujukan untuk dirinya yang ada di masa depan.
Di era modern, Heo Joon Jae (reinkarnasi Kim Dam Ryeong) merupakan anak seorang pengusaha kaya, namun ia bekerja sebagai penipu ulung. Bersama dua teman komplotannya, Joon Jae baru saja berhasil mendapatkan keuntungan yang besar dari menipu seorang wanita kaya raya. Joon Jae pun memanfaatkan uang tersebut untuk berlibur ke Spanyol, mengunjungi kembali tempat yang memiliki kenangan terakhir bersama ibunya, sebelum ibunya menghilang. Di Spanyol, Joon Jae tinggal di sebuah resort dekat pantai. Seorang putri duyung, yang kemudian diberi nama Sim Cheong oleh Joon Jae, tanpa sengaja memasuki kamar tempat Joon Jae menginap ketika ia terdampar. Joon Jae hampir saja memenjarakan Sim Cheong, namun tidak jadi karena tertarik dengan gelang yang digunakan oleh wanita itu. Namun, Joon Jae dikejar-kejar oleh preman yang disewa oleh salah satu korban penipuan Joon Jae. Dalam proses pengejaran, Joon Jae dan Sim Cheong tersudut di sebuah tebing dekat laut. Karena tidak ada jalan keluar lain, Sim Cheong pun menarik Joon Jae untuk terjun ke laut. Begitu di dalam laut, kaki Sim Cheong berubah menjadi ekor duyung, membuat Joon Jae terkejut. Tapi, Sim Cheong segera menghapus ingatan Joon Jae akan dirinya dan semua kenangan mereka selama di Spanyol, juga menyelamatkan Joon Jae dari laut. Sim Cheong berjanji akan menyusul Joon Jae ke Seoul.


Bagaimanakah perjalanan dan perjuangan putri duyung Sim Cheong untuk menyusul cintanya di Seoul? Apakah kisah Sim Cheong dan Heo Joon Jae akan berakhir sama seperti Se Hwa dan Kim Sam Ryeong? Ataukah pesan Dam Ryeong dari masa lalu untuk Joon Jae, dirinya di masa depan, akan tersampaikan? Drama lovers tak perlu lama-lama penasaran, sinopsis lengkapnya dapat ditemukan pada link di bawah ini. Selamat menikmati!


SINOPSIS LENGKAP "LEGEND OF THE BLUE SEA"
EPISODE 1-20 (TAMAT)

Sinopsis Drama Legend Of The Blue Sea Episode 1
Sinopsis Drama Legend Of The Blue Sea Episode 2
Sinopsis Drama Legend Of The Blue Sea Episode 3
Sinopsis Drama Legend Of The Blue Sea Episode 4
Sinopsis Drama Legend Of The Blue Sea Episode 5
Sinopsis Drama Legend Of The Blue Sea Episode 6
Sinopsis Drama Legend Of The Blue Sea Episode 7
Sinopsis Drama Legend Of The Blue Sea Episode 8
Sinopsis Drama Legend Of The Blue Sea Episode 9
Sinopsis Drama Legend Of The Blue Sea Episode 10
Sinopsis Drama Legend Of The Blue Sea Episode 11
Sinopsis Drama Legend Of The Blue Sea Episode 12
Sinopsis Drama Legend Of The Blue Sea Episode 13
Sinopsis Drama Legend Of The Blue Sea Episode 14
Sinopsis Drama Legend Of The Blue Sea Episode 15
Sinopsis Drama Legend Of The Blue Sea Episode 16
Sinopsis Drama Legend Of The Blue Sea Episode 17
Sinopsis Drama Legend Of The Blue Sea Episode 18
Sinopsis Drama Legend Of The Blue Sea Episode 19
Sinopsis Drama Legend Of The Blue Sea Episode 20

Semoga drama lovers suka dengan sinopsis drama "Legend Of The Blue Sea" kali ini. Jangan bosan berkunjung ke situs kami untuk update sinopsis drama lainnya! Jika drama lovers me-repost tulisan sinopsis ini, cantumkan alamat situs kami sebagai sumbernya, ya! Terimakasih.




With Love,



"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment