Tuesday, July 31, 2018

Sinopsis Strong Woman Do Bong Soon Ep 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Strong Woman Do Bong Soon" merupakan drama berjumlah 16 episode yang tayang di JTBC setiap Jumat & Sabtu. Drama ini dibintangi oleh Park Bo Young (from drama Oh My Ghost), Park Hyung Sik (from drama Hwarang), dan Ji Soo (from drama Moon Lovers). Drama bergenre romantic comedy dan fantasy ini, berkisah tentang wanita yang memiliki kekuatan super. Kekuatan itu diwariskan secara turun-temurun pada anak perempuan di keluarga. Drama ini meraih rating yang tinggi dan populer selama tayang.


Judul Drama:
Strong Woman Do Bong Soon
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Jumat & Sabtu (24 Feb 2017 - 15 April 2017)
Pemeran/Karakter Utama:
Park Bo Young as Do Bong Soon
Park Hyun Sik as Ahn Min Hyuk
Ji Soo as In Gook Doo

Sinopsis Singkat:
Do Bong Soon, wanita yang terlahir dengan kekuatan super. Kekuatannya merupakan turun-temurun di keluarga dan hanya diwariskan pada keturunan perempuan. Bong Soon memiliki cita-cita ingin membuat game dengan dirinya sebagai karakter utama. Bong Soon telah lama berteman dengan In Gook Doo, seorang polisi, dan diam-diam menaruh hati pada Gook Doo. Bong Soon menyembunyikan kekuatannya ini, hanya keluarga dan seorang sahabat wanitanya saja yang tahu. Suatu hari, ketika Bong Soon sedang menolong orang dan melawan preman-preman, secara tidak sengaja Ahn Min Hyuk lewat dan menyaksikan hal tersebut. Ahn Min Hyuk adalah CEO Ainsoft, sebuah perusahaan developer game yang sedang terkenal. Min Hyuk sering mendapat teror, surat ancaman, bahkan ada penguntit ketika ia sedang berada di sebuah acara. Mengetahui kemampuan Bong Soon, Min Hyuk mempekerjakan Bong Soon sebagai bodyguardnya. Sementara itu, terjadi kasus penculikan wanita berantai di daerah Dobong-dong, tempat tinggal Bong Soon. Sahabat dekat Bong Soon menjadi target, namun sempat berhasil lolos. Bong Soon pun bertekad untuk menangkap penjahat tersebut dengan tangannya sendiri. Bong Soon yang terkadang masih belum bisa mengendalikan kekuatannya, dilatih oleh Min Hyuk. Interaksi antara Min Hyuk dan Bong Soon memunculkan perasaan lain dari sekedar hubungan antara atasan dan bodyguard. Melihat kedekatan Min Hyuk dan Bong Soon, membuat Gook Doo cemburu dan menyadari bahwa selama ini ia peduli pada Bong Soon lebih dari sekedar teman biasa.


Apa yang akan terjadi pada kisah cinta segitiga antara Min Hyuk, Bong Soon, dan Gook Doo? Apakah Bong Soon akan berhasil menangkap pelaku penculikan berantai? Drama ini banyak dibumbui oleh adegan komedi nan kocak yang menyenangkan, juga adegan komedi romantis antara ketiga pemeran utama. Drama lovers langsung saja bisa menyimak sinopsisnya lengkap pada link yang tersedia.

SINOPSIS LENGKAP "STRONG WOMAN DO BONG SOON"
EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Drama Strong Woman Do Bong Soon Episode 1
Sinopsis Drama Strong Woman Do Bong Soon Episode 2
Sinopsis Drama Strong Woman Do Bong Soon Episode 3
Sinopsis Drama Strong Woman Do Bong Soon Episode 4
Sinopsis Drama Strong Woman Do Bong Soon Episode 5
Sinopsis Drama Strong Woman Do Bong Soon Episode 6
Sinopsis Drama Strong Woman Do Bong Soon Episode 7
Sinopsis Drama Strong Woman Do Bong Soon Episode 8
Sinopsis Drama Strong Woman Do Bong Soon Episode 9
Sinopsis Drama Strong Woman Do Bong Soon Episode 10
Sinopsis Drama Strong Woman Do Bong Soon Episode 11
Sinopsis Drama Strong Woman Do Bong Soon Episode 12
Sinopsis Drama Strong Woman Do Bong Soon Episode 13
Sinopsis Drama Strong Woman Do Bong Soon Episode 14
Sinopsis Drama Strong Woman Do Bong Soon Episode 15
Sinopsis Drama Strong Woman Do Bong Soon Episode 16

Itulah tadi sinopsis lengkap dari drama "Strong Woman Do Bong Soon". Semoga drama lovers bisa selalu menikmati sajian sinopsis dari kami. Drama lovers juga bisa membaca sinopsis drama korea lainnya pada situs kami. Kami juga akan sangat senang jika ada request sinopsis drama dari drama lovers. Request bisa drama lovers sampaikan melalui salah satu kontak kami yang tersedia di halaman Contact Us.


With Love,



"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment