Monday, July 30, 2018

Sinopsis You Drive Me Crazy Episode 1-4 Lengkap (Tamat)

dramamie - "You Drive Me Crazy" adalah drama spesial yang tayang di MBC sebanyak 4 episode. Drama ini dibintangi oleh Kim Sun Ho (yang sebelumnya bermain dalam drama "Two Cops") dan Lee Yoo Young. "You Drive Me Crazy" bercerita tentang cinta dan persahabatan seorang pria dan wanita.


Judul Drama:
You Drive Me Crazy!
Jumlah Episode:
4 Episode
Waktu Tayang:
Senin & Selasa (7 - 8 Mei 2018)
Pemeran/Karakter Utama:
Kim Sun Ho as Kim Rae Wan
Lee Yoo Young as Han Eun Sung

Sinopsis Singkat:
Han Eun Sung adalah seorang penerjemah (interpreter) Bahasa Prancis. Kim Rae Wan adalah seorang seniman. Eun Sung dan Rae Wan telah bersahabat selama 8 tahun, sejak mereka kuliah. Suatu malam, Eun Sung mabuk di rumah Rae Wan karena habis putus cinta. Rae Wan pun mencoba menghibur Eun Sung yang sedang bersedih. Tanpa diduga, mereka melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan oleh sahabat. Sejak saat itu mereka belum pernah bertemu lagi. Eun Sung menyibukkan diri dengan pekerjaannya. Sementara Rae Wan berjuang untuk mencari inspirasi bagi karya selanjutnya, namun kesulitan. Hingga suatu malam, tiba-tiba Eun Sung muncul di rumah Rae Wan dan memaksa untuk menginap beberapa hari karena air kamar mandi di apartemennya sedang bocor. Awalnya Rae Wan menolak, namun Eun Sung berkata untuk melupakan saja kejadian malam itu, agar hubungan mereka tidak canggung lagi. Namun, tak dipungkiri bahwa memang ada ketertarikan diantara mereka berdua. Mereka tidak mau mengakuinya, karena sepertinya takut akan mempengaruhi persahabatan yang selama ini telah mereka bangun. Ditambah lagi, hadir orang ketiga dan keempat dalam hubungan mereka.


Bagaimakanah kelanjutan persahabatan Eun Sung dan Rae Wan? Akankah mereka menyadari perasaan masing-masing dan mau mengakuinya? Ataukah mereka akan saling menjauh satu sama lain? Drama ini cukup singkat dan ringan untuk dinikmati. Drama lovers bisa langsung membaca sinopsisnya berikut.

SINOPSIS LENGKAP "YOU DRIVE ME CRAZY!" EPISODE 1-4 (TAMAT)

Sinopsis Drama You Drive Me Crazy Episode 1
Sinopsis Drama You Drive Me Crazy Episode 2
Sinopsis Drama You Drive Me Crazy Episode 3
Sinopsis Drama You Drive Me Crazy Episode 4


Sekian sajian sinopsis drama "You Drive Me Crazy" dari kami. Jangan lupa untuk menelusuri dan membaca artikel kami yang lainnya tentang sinopsis drama korea ya, drama lovers! 



With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment