Thursday, July 5, 2018

Sinopsis Drama Radio Romance Episode 1-16 Lengkap (Tamat)

Aloha, drama lovers~

Di kesempatan ini, tim dramamie akan menampilkan sinopsis drama "Radio Romance". Drama yang tayang di KBS ini, dibintangi oleh aktris cantik Kim So Hyun dan Yoon Doo Joon (Beast). Sebelum drama ini, Kim So Hyun berperan dalam drama "The Emperor: Owner of The Mask" dan menjadi cameo di drama "While You Were Sleeping". Drama "Radio Romance" ditayangkan oleh stasiun tv KBS, untuk info lebih lengkapnya bisa disimak di bawah ini.


Judul Drama:
Radio Romance
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Senin & Selasa (29 Jan 2018 - 20 Maret 2018)
Pemeran/Karakter Utama:
Yoon Doo Joon as Ji Soo Ho
Kim So Hyun as Song Geu Rim
Yoon Park as Lee Gang
Yura as Jin Tae Ri


Sinopsis Singkat:
Bercerita tentang Song Geu Rim yang bercita-cita ingin menjadi radio scriptwriter, karena radio memegang kenangan manis bagi ia dan ibunya. Namun sayangnya ia tidak terlalu berbakat, sehingga lebih sering menjadi asisten penulis. DJ acara program radio tempat Geu Rim bekerja tiba-tiba pergi meninggalkan Korea, menyebabkan Geu Rim hampir kehilangan pekerjaannya. Namun kemudian, Geu Rim bertemu dengan Lee Gang, seorang PD radio yang baru saja kembali dari India. Lee Gang memiliki kepribadian yang sangat nyetrik dan aneh, tetapi ia sangat terampil dalam pekerjaannya dan bahkan menjadi sebuah legenda di stasiun radio. Lee Gang kemudian memberikan tantangan pada Geu Rim, jika ia berhasil membujuk Ji Soo Ho untuk menjadi DJ program acara radio mereka, maka Lee Gang akan menjadikan Geu Rim sebagai penulis utamanya. Usaha membujuk Soo Ho untuk jadi DJ radio ternyata tidaklah mudah, tetapi Geu Rim juga bukan orang yang gampang menyerah. Dengan kegigihan dan ketulusan usaha Geu Rim, ia berhasil mengubah pikiran Soo Ho yang akhirnya menerima pekerjaan tersebut. Bagaimanakah kelanjutan hubungan mereka? Akankah acara radio yang mereka buat berhasil?


Untuk drama lovers yang sudah penasaran dengan kelengkapan cerita drama ini, bisa langsung meluncur baca sinopsisnya di link berikut ini.


SINOPSIS LENGKAP "RADIO ROMANCE" EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Drama Radio Romance Episode 1
Sinopsis Drama Radio Romance Episode 2
Sinopsis Drama Radio Romance Episode 3
Sinopsis Drama Radio Romance Episode 4
Sinopsis Drama Radio Romance Episode 5
Sinopsis Drama Radio Romance Episode 6
Sinopsis Drama Radio Romance Episode 7
Sinopsis Drama Radio Romance Episode 8
Sinopsis Drama Radio Romance Episode 9
Sinopsis Drama Radio Romance Episode 10
Sinopsis Drama Radio Romance Episode 11
Sinopsis Drama Radio Romance Episode 12
Sinopsis Drama Radio Romance Episode 13
Sinopsis Drama Radio Romance Episode 14
Sinopsis Drama Radio Romance Episode 15
Sinopsis Drama Radio Romance Episode 16

Oya drama lovers, jika ada dari kalian yang ingin menyebarluaskan sinopsis ini, harap untuk mencantumkan alamat site kami sebagai sumbernya ya! Terimakasih.



With Love,

"Life a series of a drama."

No comments:

Post a Comment